Okee.. kita lanjutkan lagi tuk mengobrak-abrik sifat dan karakter para geminian, kalo di posting sebelumnya ngebahas cewek gemini, untuk posting kali ini ngebahas karakter-karakter unik yang dimilki oleh para cowok gemini, cekidot gan :D

  • Memiliki wajah yang proposional dan cenderung kurus panjang, dia memiliki dahi yang tinggi dan sangat cerdas (woow..)
  • Cowok gemini memiliki jari yang panjang dan selalu mengetik-ngetik meja atau menggerakkan jarinya seakan dia berusaha meraih sesuatu. Dia adalah tipe orang yang akan menulis dan mencoret-coret kertas, dan tidak pernah diam. Rambutnya selalu tersisir rapi dan selalu menjaga kaki da tangannya bersih.
  • Cowok gemini tipe cowok yang berbaju rapi dan bersih, dia akan menyimpan semua bajunya dalam lemari besar. Dan tidak akan pernah dibuangnya walaupun dia tidak pernah memakainya lagi, tapi si cowok gemini ini akan tetap membeli baju baru dan selalu berusaha agar nampak tidak ketinggalan jaman. Dia tahu bagaimana cara nampak modis walaupun hanya sedikit uang. 
  • Cowok gemini dapat memilih buku dan membaca secepat mungkin, tapi tetap mengerti isinya. Dia benci menetapkan jadwal tetap dan tidak menyukai pekerjaan rutin. Dia sangat sulit menepati waktu dan hanya dapat menepati waktu perjanjian jika perjanjian itu sangat penting dan perlu.
  • Cowok gemini tidak datang terlambat karena lupa, tetapi karena dia selalu tertarik dengan hal lain sepanjang perjalanannya. Dia suka bertindak berlawanan dengan apa yang ingin dia lakukan.
  • Cowok gemini adalah pembicara yang sangat baik dan mampu menjadi politisi yang baik. Dia mampu dengan mudah membujuk seseorang dan mampu menampilkan diri secara baik didepan publik, seseorang yang benar-benar mampu mempesona.
  • Naah untuk para cewek yang sedang jatuh cinta kepada para cowok geminian ini, bersiaplah merasa kesepian. Dia akan datang menemui kalian hanya ketika ingin saja. Berpacaran dengan cowok seperti ini bagaikan berpacaran dengan 2 orang, hari ini dia dapat menelepon hanya sekedar menyatakan cinta, dan kemudian tiba-tiba menelepon untuk membatalkan janji kencan, hmmm..
  • Ketika cowok gemini ini marah, maka dia dapat mengatakan kepada kalian betapa dia benci baju yang kalian kenakan, walaupun baju itu adalah baju yang sama ketika kalian pakai dan dia berkata sexy (susah juga ya :D)
  • Cowok gemini juga bisa sama sekali tidak peduli apapun yang terjadi pada pasangannya sama sekali, dia hanya akan bersikap tenang dan sabar. 
Ya itulah sifat dan karakter para cowok gemini menurut ramalan bintang..bagaimana dengan karakter kalian cowok geminian? banyak kemiripan kah? :D