Zodiak sering dilambangkan dengan hewan, dan hal tersebut tidak terlepas dari kata asalnya, yaitu zodiacus yang artinya binatang. Zodiak bisa digunakan untuk melihat karakter manusia (looh..ko bisa?). Tapi tentu saja sebelumnya, kita harus mengetahui tanggal dan bulan kelahiran orang tersebut. Naah untuk yang lahir antara tanggal 21 mei - 21 juni itulah yang berzodiak gemini.


Sebenarnya ramalan bintang ini tidaklah 100% benar, dan kita juga gak harus percaya sepenuhnya. Namanya juga ramalan, jadi ada benar dan salahnya. Buat having fun ja ya :)

Ini nih beberapa karakter unik buat para cewek yang berzodiak gemini, cekidot :D
  • Berpenampilan menarik, dengan kepandaian hebat, dan wanita yang sangat menarik (iihhhiiir..) dia suka bergerak cepat dan tidak dapat duduk ataupun berdiri diam dalam jangka waktu yang lama. Dia mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin. 
  • Nah..buat para cowok yang berkencan dengan cewek geminian, mungkin kalian akan merasa sedang berkencan dengan banyak cewek pada saat bersamaan. Kalian tidak dapat mengikat nih cewek dengan kata "cinta", karena dia peduli dengan cinta, tetapi hal itu bukanlah faktor utama dalam kehidupannya. Kalian harus dapat menyesuaikan diri dengannya supaya dapat mengenal banyak karakter yang dimilikya, karena dia adalah cewek pemimpi yang memiliki banyak impian dan selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat. Walaupun dia memiliki karakter 2 in 1, dia cukup beruntung dalam hal cinta.
  • Cewek gemini mampu menangani semua macam emosi yang campur aduk tanpa harus mengganggu atau memperlihatkannya kepada cowoknya. Dia dapat membuat si doi gembira dengan bersikap layaknya seekor burung kecil. Perbincangan dengannya tidak akan membosankan kalian karena dia mampu berbicara dengan topik apapun.
  • Karakter unik lainnya dari cewek gemini adalah dia dapat dengan mudah membuat seorang cowok jatuh cinta kepadanya. Moodnya yang selalu berubah adalah "pesona" bagi banyak cowok. Dia dapat saja tertawa terbahak-bahak selama 2 menit dan kemudian terdiam membisu. Dia hanya ingin menemukan 1 cinta sejati saja dan pria idamannya. 
  • Cewek gemini lebih banyak menyakiti hati cowok daripada cewek zodiak lainnya karena dia seorang pemimpi dan selalu menuggu kedatangan kesatria tampannya :D maka kehidupan cintanya benar-benar rumit atau bahkan berantakan. 
  • Cewek gemini dapat berkomunikasi dengan lebih dari 1 bahasa, seseorang dengan bakat linguistik luar biasa :D dia akan bekerja keras dan sekali-kali akan mengambil istirahat panjang. Dia tidak pernah merasa puas dengan kondisi kerjaannya sekarang dan selalu ingin mendapat yang lebih lagi.
  • Begitu kalian mengenal para geminian ini, dia akan menjadi orang yang mendukung dan selalu siap disamping kalian. Dia memiliki impian yang indah, menginginkan adanya orang yang memiliki keinginan dan kemampuan yang sama dengannya, yang akan selalu bersama mendampingi dia.
Naah gimana para cewek geminian, banyak hal samakah dengan sifat dan karakter kalian? ataukah sebaliknya? :D